Kamis, 22 November 2012

Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid

Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid Bersama Dengan Ace Maxs

Rasa sakit pada saat haid memang sangat luar biasa, namun bagi anda yang mengalami keluhan nyeri haid tidak usah khawatir karena kami akan memberikan solusi terbaik kami atasi nyeri haid dengan Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid dari Ace Maxs yang terbukti ampuh mengatasi nyeri haid secara alami karena terbuat dari 100% bahan-bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas mengenai Nyeri Haid ?

Menstruasi atau haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi baik FSH-Estrogen atau LH-Progesteron. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Padamanusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause. Selain manusia, periode ini hanya terjadi pada primata-primata besar, sementara binatang-binatang menyusui lainnya mengalami siklus estrus.

Pada wanita siklus menstruasi rata-rata terjadi sekitar 28 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari. Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari. Umumnya darah yang hilang akibat menstruasi adalah 10mL hingga 80mL per hari tetapi biasanya dengan rata-rata 35mL per harinya.

Biasanya pada saat menstruasi wanita memakai pembalut untuk menampung darah yang keluar saat beraktivitas terutama saat tidur agar bokong dan celana tidak basah dan tetap nyaman. Pembalut harus diganti minimal dua kali sehari untuk mencegah agar tidak terjadi infeksi pada vagina atau gangguan-gangguan lainnya. Gunakanlah pembalut yang anti-bakteri dan mempunyai siklus udara yang lancar.

Berikut ini adalah beberapa tanda dan gejala yang dapat terjadi pada saat masa menstruasi :
  • Perut terasa mulas, mual dan panas
  • Terasa nyeri saat buang air kecil
  • Tubuh tidak fit
  • Demam
  • Sakit kepala dan pusing
  • Keputihan
  • Radang pada vagina
  • Gatal-gatal pada kulit
  • Emosi meningkat
  • Nyeri dan bengkak pada payudara
  • Bau badan tidak sedap
Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid dengan Ace Maxs merupakan Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Saat Nyeri Haid

Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid >> Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan duan sirsak yang dipercaya sejak pada zaman dahulu untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit dalah satunya adalah nyeri haid. Selain itu juga, Ace Maxs telah melalui proses penelitian dan telah mendapatkan sertifikat ijin dari Badan POM RI dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia serta telah di buktikan khasiatnya oleh para konsumen Ace Maxs yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit sakit pinggang dan sembuh setelah mengkonsumsi Ace Maxs.

Dengan kedua bahan alami tersebut memliki fungsi yang hampir mirip, namun fungsi atau manfaat dari daun sirsak ini lebih menitik beratkan kepada pemusnahkan sel-sel kanker tanpa harus memusnahkan sel-sel yang berguna bagi tubuh.

Ace Maxs memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan wanita. salah satunya adalah :
  1. Meringankan kesulitan buang air kecil
  2. Sebagai obat pencuci perut yang lembut
  3. Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS)
  4. Meringankan gejala menopause
  5. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi
  6. Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia)
  7. Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis)
Jangan pernah menunda-nunda kesempatan demi hal yang belum pasti, sebab akibatnya akan merugikan diri anda sendiri, bila anda sedang mencari pengobatan untuk nyeri haid, anda sudah ada ditempat yang tepat, Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid adalah solusi terbaik untuk anda yang sering mengalami nyeri pada saat haid / mentruasi. pesan sekarang juga, dan rasakan kehebatan Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid dari Ace Maxs ini oleh anda.

Pesan Sekarang Juga, Demi Kesehatan Anda !


Penyembuhan Tradisional Penyakit Nyeri Haid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar